Marquee

Dream endlessly and always try to make it real. | What you will get is what you have done. | Attitude is a little thing that makes a big difference - Winston Churchill | Age is whatever you think it is. You are as old as you think you are - Muhammad Ali

Friday, June 11, 2010

Tafakur Alam Remedy 2010

Halo kawan kawaaaaaaaaaaaaaaan udah lama banget nih ga ngepost hehe.
Oya assalamu'alaikum jugaaa esesese perubahan dan euforia tafakur alam atau yang biasa disebut TA masih kerasa nih hahaha.

hem diposting kali ini (yah mungkin udah bisa ketebak dari judulnya ya) gue bakal ngebahas tentang TAFAKUR ALAM REMEDY 2010!!!!
mungkin masih ada yang bingung juga tafakur alam itu apa, jadi tafakur alam itu artinya merenungi alam. Acara ini adalah proker rohis SMA Negeri 61 jakarta (my beloved school hihi).

Sekilas tentang tempatnya.  Namanya Iqro Adventure di Megamendung. Tempatnya itu alam banget!! Beda banget sama di Jakarta yang sumpek dan banyak polusi. Kalo disana seger banget dan barang2nya bener2 masih alam jarang banget ada sesuatu yang modern. Jadi bener2 merenungi alam hehe. Trus rumah yang gue tempatin dgn teman2 lainnya juga masih alam dan ga terbuat dari batu bata, jadi bahan bakunya bambu gitu kayak rumah pohon seru deh pokoknya. Ini sekilas tentang fotonya ya :)

ini rumah pohon (per kelompok) yang kita pake buat tidur dll



nah ini lingkungan atau taman disekitar rumah akhwat


Sekarang langsung aja ke efek yang gue dan teman2 kelas X alamin setelah ikutan TA yaa, masalahnya kalo diceritain semuanya kepanjangan hehe. Jadi tuh yaa ikutan TA itu ga nyesel 100% insya Allah hehe. Oya walaupun ini acara rohis gitu tapi jangan berpikiran kalo acara ini ngebosenin trus ga asik, karena itu salah besar kawan hehe, Acaranya tuh santai dan asik banget. Trus abis ikutan ini tuh kayak abis charging iman haha, tapi beneran. Lo bakalan introspeksi diri tentang apa yang dilakuin selama hidup lo, trus berusaha buat deket terus deh sama ALLAH, enak banget deh, hati tuh jadi tenang dan damai (ekekek puitis bet bahasa gue). Oya TA ini diadain seminggu sebelum UKK, tapi ga ngeganggu kok karena disini kita bisa doa sama Allah supaya UKKnya dilancarin,dan sekaligus refreshing juga sebelum UKK biar ga stres. OYA bocoran sedikit, acara yang paling gue dan teman2 gue nanti adalah RIVER TRACKING dan FREE FALLING!!! Ini seru banget kawan ga bisa diungkapkan dengan kata2 deh pokoknya wakakak, dan juga memacu adrenalin dan ngelancarin peredaran darah (????) masalahnya kita jalannya nyeker jadi aliran darah di sekitar kaki lancar gitu maksudnya hehe. Yah pokoknya begitu deh. Pokoknya nih buat calon anak kelas X nanti ikut TA yaaaa, ga nyesel deh pokoknya. Doain aja biar TA tahun depan (panitianya rohis angkatanku hehe) bisa sukses yaaaa hehe. Intinya yang ga ikut TA nyesel!! hehe. Udah dulu ya teman-teman cukup sampai disini aja, udah capek dan ngantuk. Have a nice day along!! And keep reading my blog ya readers :)) semoga ga ngebosenin, dadaaaaah ;D


Thanks a lot to kakak2 emirate yang udah bikin acara seseru ini :)))

No comments: